Selasa, 06 April 2010

Pengaruh Blogging


  1. Pengalaman saya dalam membuat blog sangat rumit, dan selalu banyak gangguan pada komputernya, dan kadang pada internetnya tidak online karena jaringannya sibuk. Tetapi setelah memiliki blog, saya sangat senang untuk memprosesnya.
    Dengan memiliki blog dan mengisinya secara rutin, saya terbiasa untuk memformulasikan apa yang ingin ditulis. Semakin banyak yang ingin kita tulis maka akan semakin baik pola berpikir kita. Bukan hanya tulisan, tapi berbagai cobaan yang di terima blog saya harus saya pecahkan dengan pikiran saya sendiri. Dengan begini, saya bisa terus menjaga blog saya dengan bagus.
    Dan dalam blog, saya bisa menyalurkan ekspresi melalui tulisan-tulisan, dan membebaskan diri untuk berbagi bersama orang lain. Semakin banyak tulisan yang kita lontarkan, orang lain akan mengerti kepribadian dan pendirian kita. Sangat cocok bila blog itu milik pribadi.
  2. Blog dapat juga sebagai penghasilan tambahan, dengan menulis posting-posting yang bernilai.
    Dan dalam blog saya juga dapat mencari teman dan menambah diberbagai komunitas, dan dapat bertukar informasi dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar