Senin, 25 Januari 2010

Jangan Bilang Cinta Kepada Diri Sendiri

Jangan bilang cinta kepada diri sendiri,jika kita senang menjerumuskan diri dalam bahaya dan kerusakan.Bohong banget bilang cinta sama diri sendiri,tapi setiap hari kita nenggak minuman keras,sering juga mengkonsumsi narkoba,tubuh kita dipenuhi tato.Bahkanbanyak diantara kita yang menggumbar auratnya dan dipajang disampul majalah porno atau joget-joget kayak cacing kepanasan mempertontonkankeindahan tubuhnya dilayar televisi (termasuk mereka yang menjerumuskan tubuh2 mereka dalam perjinahan.


Menurut saya,mereka adlah orang2 yang ga cinta pada dirinya sendiri.Kalau dipikir2 memang sich...tubuh kita ya tanggung jawab kita sepenuhnya.Mau diapakan saja terserah kita.Wong,itu tubuh kita.But,kita kudu ingat sobat.Bahwa Tubuh kita bukan milik kita.Tubuh kita sejatinya milik ALLAH SWT.

Itu sebabnya,ada larangan bunuh diri,larangan mengkonsumsi narkoba,larangan mentato badan,larangan aurat dimuka umum dll. Oke deh,moga renungan sederhana ini bisa ngingetinunt mengevaluasi kehidupan kita. Apa benar kita udah cinta banget sama ALLAH,RosulNya,orang tua kita,kaum muslimin.dan cinta kepada diri kita sendiri jika kita masih berprilaku yang justru menggambarkan bentuk pengkhianatan terhadap cinta yang kita ikrarkan.
Semoga kita menjadi orang2 yang benar2 mencintai ALLAH SWT ,Rosulnya, ortu kita, kaum muslimin, dan diri kita sendiri. Nah...itu harus dibuktikan dalam pikiran dan perbuatan sesuai tuntutan ajaran islam.Oke sahabat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar